img
Ophir Indonesia Bangkanai Buka Puasa Bersama Pemerintah Daerah Kab. Barito Utara
  Jumat, 08-06-2018       445

ophir-indonesia-bangkanai-buka-puasa-bersama-pemerintah-daerah-kab-barito-utara

Acara Buka Bersama dan Silaturahmi Pemerintah Barito Utara dengan Pimpinan / Management Ophir Indonesia Bangkanai Dilaksanakan di Mesjid Raya Muara Teweh.

Ustad H. Rusmadi, Lc dalam ceramahnya mengatakan bahwa pada hari ini sdh memasuki hari ke 23 Ramadhan dimana beberapa hari kedepan akan memasuki hari raya Idul Fitri 1439 H, yang mana merupakan hari kemenangan bagi umat islam diseluruh penjuru dunia. Waktu terasa sangat cepat berlalu sehingga tidak terasa kita sudah memasuki 10 hari terakhir Ramadhan, hendaknya di akhir Ramadhan ini kita bisa memanfaatkan waktu untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT agar kita bisa mendapatkan pahala yang berlipat ganda pada bulan yang penuh pengampunan Orang-orang yang menganggap waktunya berharga yaitu orang-orang yang bisa memanfaatkan waktunya untuk beribadah kepada Allah SWT dengan tidak meninggalkan kewajiban yang lainnya, terlebih lagi di 10 hari terakhir Ramadhan terdapat malam yang kebih baik dari malam seribu bulan yaitu malam Lailatul Qadar.

Dan dalam sambutan Pjs. Bupati Barito Utara, H. Sapto Nugroho HW mengatakn dengan adanya momen Ramadhan ini merupakan waktu yang tepat dalam menjalin hubungan ukhuwah islamiah antar umat islam pada khususnya dan antar umat beragama pada umumnya, harapan kita semua mudah-mudahan kedepannya bisa tercipta Kondisi yang amanan dan kondusip di Daerah Kabupten Barito Utara yang kita cintai ini.

Perwakilan Managenent Ophir Indonesia, Fajar D. bangkanai Mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah serta masyrakat Kabupaten Barito Utara karena dengan Kerjasamanya maka acara Buka Puasa bersama ini berjalan dengan baik. Dalam hal ini kami menyampaikan sumber Gas yang kita miliki di Barito Utara ini sudah kita salurkan menjadi Listrik yang semuanya sudah bisa kita nikmati dan Mudah-mudahan seluruh masyarakat Barito Utara dapat menikmati fasilitas listrik secara merata.

Acara dilanjutkan dengan sholat magrib berjama’ah di Masjid Raya Muara Teweh.
Buka bersama ini pula dihadiri oleh Pjs Bupati Barito Utara, H. Sapto Nugroho HW, Sekretaris daerah kabupaten Barito Utara, Drs. H. Jainal Abidin, MAP, Unsur FKPD, unsur SOPD, KKKS Ophir Indonesia Bangkanai, Tokoh Agama, para Awak Media, masyarakat dan tamu undangan lainnya. 
(Diskominfosandi2018).

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/https://17slotgacor.com/https://masakannusantara2024.blogspot.com/https://chord2024.com/